MIGG 33 IN PC

HUHUHUUHU…………ADA TEROBOSAN BARU DARI ORANG YANG GAK  DI SEBUTIN NAMANYA NICHHHHHHHHHHHHHH…….mungkin kamu semua udah gak asing lagi dengan fasilitas chatting MIG33…. yap fasilitas chatting yang biasanya di gunakan di ponsel ini sudah ada versi untuk PCnya looooooooo…..

cara kerja mig33 ini sama saja dengan fasilitas ngmigg di hp malah lebih ekononis and kita bisa ngeflooooddd tanpa harus bayar pake IDR bagussskan.

tapi fasilitas migg ini masih kurang semurna arena tidak dapat menampilkan picture si yang empunya accound….

tapi lumayanlah untuk sedikit bernostalgia dan menggunakan fasilitas migg33 seperti di ponsell……..

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cuma2 downlaoad aja softwerenya disini gratisss kok………..

SELAMAT MENCOBA YA!!!! GOOD LUCKYYY!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s