Bandit-bandit Terpintar di Dunia

Victor Lustig: kriminal yang berhasil “menjual” Menara Eiffel, dua kali!
Pada tahun 1925 seorang seniman bernama Victor Lustig con berhasil menjual menara Eiffel, tidak hanya sekali, tapi dua kali dalam waktu dua bulan! Perancis baru saja pulih dari Perang Dunia I, dan Paris adalah booming, lingkungan yang sangat baik untuk artis con. con master Lustig datang padanya suatu hari musim semi ketika ia membaca sebuah artikel koran tentang perdebatan mengamuk sekitar biaya pemeliharaan tahun 36 menara Eiffel tua. Lustig melihat kemungkinan-kemungkinan di balik artikel ini dan mengembangkan skema luar biasa.

Frank Abagnale: para penipu remaja yang lulus lebih dari 2,5 juta dolar dalam bentuk cek palsu
Frank William Abagnale, Jr adalah seorang konsultan keamanan Amerika terkenal karena sejarah sebagai seorang penipu kepercayaan mantan, pemalsu cek, penipu terampil, dan melarikan diri artis. Ia menjadi terkenal pada tahun 1960 untuk berhasil melewati US $ 2,5 juta nilai cek dengan teliti ditempa di 26 negara selama lima tahun, dimulai ketika ia hanya 17 tahun. Dalam proses ini, ia mengaku telah diasumsikan tidak kurang dari delapan identitas terpisah, berhasil menyamar seorang pilot maskapai penerbangan, seorang dokter, seorang inspektur penjara, dan pengacara. Ia melarikan diri dari tahanan polisi dua kali (sekali dari sebuah pesawat taxi dan sekali dari penjara federal Amerika Serikat), semua sebelum ia 21 tahun. kisah hidup Abagnale ini memberikan inspirasi untuk film Catch Me If You Can. Saat ini ia adalah seorang konsultan dan dosen di kantor akademi dan lapangan untuk Biro Investigasi Federal. Dia juga menjalankan Abagnale & Associates, sebuah perusahaan konsultasi penipuan keuangan.

Anthony J. Curcio: perampok bank yang tertipu polisi dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist
Dalam skema perampokan rumit, penjahat merampok sebuah truk lapis baja di luar sebuah cabang Bank of America di Monroe, Washington, dengan mempekerjakan umpan melalui Craigslist untuk mencegah pihak berwenang. Ia mendapat lebih baik: Dia kemudian melarikan diri dalam sebuah sungai menuju Sungai Skykomish dalam tabung bagian dalam, dan polisi masih mencarinya. Tampaknya untuk menjadi seperti ini, sekitar pukul 11.00 WIB pada hari Selasa pagi, perampok, mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, kemeja biru, dan masker respirator pergi ke seorang penjaga yang mengawasi bongkar muat uang tunai untuk bank dari truk. Dia disemprot penjaga dengan semprotan lada, menyambar tasnya uang, dan melarikan diri dari TKP. Tapi di sini adalah twist lucu. Perampok sebelumnya mengeluarkan iklan Craigslist untuk pekerja pemeliharaan jalan, menjanjikan upah sebesar $ 28,50 per jam. Merekrut diminta untuk menunggu dekat hak Bank of America sekitar waktu perampokan itu – mengenakan rompi kuning, kacamata keselamatan, masker pernapasan, dan lebih baik kemeja biru. Setidaknya selusin dari mereka muncul setelah menanggapi iklan Craigslist. “Saya datang di iklan itu untuk pekerjaan upah yang berlaku untuk $ 28,50 jam,” salah satu umpan tanpa disadari kata. Ternyata, mereka hanya ditempatkan di sana untuk membingungkan polisi yang mencari seorang pria mengenakan pakaian hampir identik.

Wanita yang merampok rumah, tertangkap oleh pemilik tetapi melarikan diri dengan mengatakan dia berada di rumah yang salah
Seorang wanita mencuri uang tunai dan perhiasan dari rumah hari Rabu pagi, tetapi pura-pura ia berada di rumah yang salah ketika ia tertangkap oleh warga. Seorang penduduk Maple Avenue mengatakan kepada polisi bahwa ia kembali ke rumahnya di sekitar 10 pagi untuk mencari seorang wanita berdiri di ruang tunggu nya. Wanita itu mengatakan kepada warga dia keliru masuk rumah melalui garasi berpikir itu adalah rumah temannya. Wanita itu kemudian mengklaim dia akan alamat palsu, dan muncul untuk memanggil orang yang dia katakan ibunya sebelum berangkat .. penduduk yang disebut anggota keluarga yang mengatakan dia menelepon polisi dan segera menemukan perhiasan dan uang tunai hilang dari rumahnya. Wanita itu digambarkan oleh warga untuk polisi sebagai kira-kira 5 kaki 8 inci tinggi, dengan media membangun, rambut panjang menengah dan di usia 20-an

Colton Harris-Moore: anak 19 tahun yang mencuri 3 pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000 bertelanjang kaki
Selama lebih dari dua tahun, lawmen telah berburu Colton Harris-Moore, 19 tahun sulit dipahami “Barefoot Bandit” yang mereka yakini bertanggung jawab atas ratusan perampokan dan pencurian setidaknya tiga pesawat terbang dan kapal pesiar $ 450.000. Harris-Moore diduga perampokan yang tak terhitung jumlahnya di putaran negara, termasuk Washington, Idaho, South Dakota, Nebraska, Iowa dan Illinois. Ia juga diyakini memiliki kejahatan yang dilakukan di Kanada dan, terakhir, Bahama. Karena banyak dari kejahatan yang dituduhkan Harris-Moore itu dilakukan ketika ia sedang bertelanjang kaki, media dijuluki dia “Barefoot Bandit.” Tidak hanya memiliki beberapa pahlawan folk-gaya balada telah ditulis tentang Harris-Moore, tapi ia juga memiliki penggemar berat berikut di Internet. Sebuah kipas agar halaman yang didedikasikan untuk dia menawarkan lebih dari 89.000 penggemar.

Harris-Moore ditangkap di Bahama pada bulan Juli 2010

The ‘kakek’ 70 tahun yang telah mencuri 11 bank
FBI telah di mencari seorang pria tak dikenal yang dijuluki “nenek Bandit”, sejak ia pertama kali dicurigai merampok bank pada bulan Agustus 2009. Ia cenderung memakai topi bisbol, gelas dan sweter atau blazer, dan kadang-kadang terlihat dengan oksigen atau tongkat. Dalam perampokan terbaru, ia juga memakai sarung tangan karet. Para perampok bank terkenal diduga merenggut 11 pencurian di California Bank of America. Polisi mengatakan ada kemungkinan tersangka bisa menjadi seorang pria muda mengenakan topeng atau make-up untuk membuat dirinya terlihat lebih tua.


Bruce Reynolds: orang yang memimpin perampokan $ 74.000.000 kereta api tidak menggunakan senjata

The Great Train Robbery adalah nama yang diberikan untuk sebuah perampokan 2,3 juta kereta £ berkomitmen pada tanggal 8 Agustus 1963 di Bridego Jembatan Kereta Api, Ledburn, dekat Mentmore di Buckinghamshire, Inggris. Mail Royal Glasgow ke kantor pos London bepergian (TPO) kereta dihentikan oleh sinyal dirusak. Sebuah geng 15-anggota, yang dipimpin oleh Bruce Reynolds dan termasuk Ronnie Biggs, Charlie Wilson, Jimmy Hussey, John cuaca, Brian Field, Jimmy White, Tommy Wisbey, Gordon Bagus dan Buster Edwards, mencuri £ 2.300.000 di £, digunakan 1 £ 5 dan £ 10 Surat – setara sebesar £ 40 juta (US $ 74 juta) pada tahun 2006. Meskipun tidak ada senjata yang digunakan dalam perampokan, pengemudi kereta, Jack Mills, dipukul di kepala dengan sebuah batang besi, menyebabkan mata hitam dan wajah memar. Penyerang itu adalah salah satu dari tiga anggota geng tidak pernah ditangkap atau diidentifikasi. Frank Williams (saat itu adalah Inspektur Detektif) mengklaim telah melacak orang itu, tetapi ia tidak dapat dituntut karena kurangnya bukti. Tiga belas anggota geng ditangkap setelah polisi menemukan sidik jari mereka di tempat persembunyian mereka di Leatherslade Farm, dekat Oakley, Buckinghamshire.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s